loading...

Friday, 16 September 2016

Kumpulan Kata Kata Lucu, Gokil, Romantis Terbaru Untuk Status FB dan BBM

loading...
loading...

Apakah anda kini tengah mencari Kumpulan Kata Kata Lucu, Gokil, Romantis Terbaru Untuk Status FB dan BBM?, maka untuk kali ini kami suguhkan banyak yang bisa dipillih atau di simpan semuanya, untuk di bagikan ke teman anda atau pacar. berikut kami suguhkan.
 Kumpulan Kata Kata Lucu, Gokil, Romantis Terbaru Untuk Status FB dan BBM Publikasikan

Kumpulan Kata Kata Pujangga Kehidupan Dalam Cinta
Arti pujangga yaitu penghasil syair, sastra puisi atau yang berbentuk  prosa, Jika di atas langit terdapat langit, apalah arti kekaguman diri dengan atas apa yang telah di peroleh sehingga membuat, usaha terhenti karena merasa telah tercapainya suatu impian yang sangat tinggi. Sedangkan hidup terus berjalan dan bumi terus berputar, siang dan malam-pun silih berganti. Untuk membaca atikel yang telah saya buat tentang kata-kata pujangga, maka berikut di bawah ini kata-kata pujangga yang bisa anda baca dan anda renungkan makna yang terdapat di dalamnya.
  • Kelebihan kelebihan yang di luar nalar manusia pada umumnya, bukanlah sebuah tujuan yang sebenarnya. Melainkan hanya sebatas hadiah dari apa yang telah anda perjuangkan terkadang dengan hadiah yang berupa keistimewaan manusia hanyut dalam sebuah tipuan dan melupakan arti dari tujuan yang sesungguhnya.
  • Cintaku terhadap wanita hanyalah sementara, dan cinta wanita terhadap diriku hanya selama di dunia. Cinta yang sejati terukir dalam hati hanya untuk sang ilahi.
  • Hidup yang sementara terlena dengan cinta membuat mata hati menjadi buta dan tidak tau arah menuju sang maha pencipta. Jika Hati ini hanya ada satu maka akan aku berikan kepada dzat yang maha satu.
  • Hadirmu wahai wanita, membuatku tenggelam di dalam dunia yang penuh patamorgana
  • Perjalan hidupku terus berputar layak bumi kelilingi mentari, ajal selalu menanti namun cintaku kekal abadi. Cintailah cinta karena maha pencipta bukan karna nafsu semata. Jangan kamu lihat cinta dengan logika karena cinta di dalam dada.
  • Perjalanan dalam menempuh tujan sangatlah panjang dan membosankan, tapi ketika cinta hadir dalam kehidupan, perjalanan yang sangat jaut terasa singkat.
  • Jangan terlena dengan manisnya dunia yang berwujud cinta semu dan melupakan tujuan yang sudah di depan mata.
  • Jadikalah Cinta sebagai penopang selama perjalanan dalam mencapai sebuah tujuan dan janganlah cinta kau jadikansebagai tujuan.
  • Cinta adalah intisari dari kehidupan untuk mendapatkan keindahan sedangkan kebencian adalah racun yang mengantarkan kedalam jurang kesengsaraan.
  • Cintai orang yang ada di sekeliling kita maka tuhan beserta malaikat-malaikatnya akan senantiasa mencintai orang yang dalam hatinya penuh cinta.

Itulah kata-kata para pujangga kehidupan dalam urusan cinta, semoga kita bisa menjalani hidup dengan penuh cinta agar terhindar dari sebuah permusuhan dan selalu di dekatkan dalam kebaikan-kebaikan yang ada di sekeliling kita.

Kumpulan Kata Lucu cinta Terbaru
Kata-kata lucu ini bisa anda berikan kepada teman atau sahabat anda sebagai lelucon agar penatnya aktivitas yang anda jalani bisa segar kembali, Hal yang paling penting untuk membuat wajah anda tampil awet muda yaitu dengan cara menjalani hidup, tidak terlalu serius dalam kata lain banyaklah bercanda tersenyum dan tertawa. hidup itu adalah anugrah yang telah tuhan berikan kepada kita, maka tersenyumlah sebagai symbol rasa syukur kita terhada sang kholik. Berikut kata-kata lucu yang akan membuat hati merasa geli dan bisa tertawa sampai anda berguling-guling :
  • doa orang teraniaya oleh keadaan : Oh Tuhan, Wajah jelek-ku adalah anugrah terbesar yang tidak semua orang bisa miliki, Kemiskinan-ku bagai intan berharga di dalam samudra hindia. Kekasih yang sangat berharga, kau biarkan orang lain memilikinya.Oh Tuhan, Hamba yakin bahwa engkau maha mendengar akan doa hamba yang teraniyaya. Maka limpahkanlah apa yang aku punya kepada orang yang sedang membaca Amin !!!

Tips kangen sama pacar :1. Ngupil 3x2. Tempuk tangan 3x3. Injak Bumi 3x4. Ketiga langkah di atas lakukan secara bersamaan sebanyak 3x5. Lakukan secara rutin selama 3 hariSetelah 3 hari maka kekasih anda akan datang menghampiri anda

  • Pengumuman, bagi anda pelanggan setia kami. Kami akan akan memberikan sebuah hadiah pulsa gratis selama satu tahun silahkan nonaktifkan hp anda selama 2 tahun.
  • Jika anda hendak berpacaran, maka bawalah sebuah boneka untuk di jadikan kambing hitam karena ketika anda sedang berdua duaan maka setanlah yang menjadi orang ketigannya.


Kata Lucu Bijak
  • Kesuksesan adalah hak bagi semua orang. Untuk mendapatkannya awali kesuksesan anda dengan mimpi yang indah. Jika mimpi yang indah berawal dari tidur, maka awalilah tidur anda dengan memanjatkan doa-doa maka kesuksesanpun akan anda raih.
  • Jika memang benar manusia adalah makhluk yang sempurna maka buktikanlah. Jangan mau kalah sama tuyul dalam mencari uang, jangan galau karena anda akan di tertawakan oleh kuntilanak dan yang terakhir jangan jadi orang manja yang kemana-mana selalu pengen di jemput dan di anter karena jailangkung aja tidak semanja itu.
  • Tataplah ke atas agar anda bisa mengetahui akan kuasa tuhan yang menciptakan langit tanpa tihang, lihatlah samudra yang begitu luas sebagai ciri akan anugrah tuhan yang tanpa batas dan lihatlah cermin yang di dalamnya terdapat sebuah kutukan yang sangat menakutkan.

Kata kata gombal cinta, Lucu, Romantis

Beuh komplit bener dah, di jamain kalo yang baca lagi galau, pasti galaunya ngedadak kabur saking gak betahnya diem di muka orang yang lagi senyum-senyum sendiri. Daripada sobat galau mulu mending godain cewe yuk sob, siapa tau kekasih yang hilang tumbuh kekasih baru. Nah untuk cara dasar dapetin cewe yang ampuh, sobat bikin dulu si cewe nyaman dan merasa senang dengan kata-kata soba, lama kelaman di jamin ada rasa ser ser geleser deh sob kata gombal cinta, lucu, dan romantis untuk pacar, supaya dia semakin klepek-klepek mencintai anda dengan pelantara kata-kata gobal yang sangat sakti dan manjur ini. Sebenernya sih saya bukannya ngajarin anda buat jadi seorang pegombal, tapi tidak ada salahnyakan jika dengan cara ngegombal hubungan kalian jadi tidak ngebosenin, ia gak hehe…

Kata Gombal Cinta
  • Andai kamu jadi seekor kutu, aku gak mau punya tangan karena aku gak mau menindas mu
  • Say kamu punya ember gak ?? buat apa ember bep, Aku ingin menampung rasa cintamu
  • Kamu hebat banget ya beb, hebat gimana ? gak ada bulan gak ada bintang tapi kamu bisa sinari malam-malam ku
  • Kamu punya kompas gak ? Soalnya aku tersesat di hatimu nih
  • Sebelumnya aku tidak pernah percaya dengan yang namanya cinta pada pandangan pertama, tapi setelah aku lihat kamu lewa di depan mataku, sekarang aku yakin bahwa cinta pandangan pertama itu memang benar ada
  • Andai saja aku seorang pangeran, pasti aku gak bakalan minder buat nembak kamu


Kata Gombal Romantis

Ce: Beb, sebesar apa sih cintamu padaku
Co: Sebesar, kuku beb
Ce: Kok, Cuma sebesar kuku sih
Co: Iya beb, karena setiap kali aku potong, selalu tumbuh tidak pernah habis<br />
Ce: ':)'

Kamu itu seperti perampok, yang masuk menyelinap kedalam mimpiku dan mengambil hati beserta perasaanku

Kata Gombal Lucu

Co: Beb, coba liat ke langit
Ce: Ada apa beb ???
Co: Di sekian banyaknya bintang yabg bersinar, cuma ada satu yang paling terang
Ce: Yang mana beb, perasaan semuanya biasa aja ah
Co: Itu di muka mum beb !!! ( Kaboooooeerrr..)

Hai, kamu lagi makan permen kopiko ya ? soalnya aku tidak bisa tidur karena ingin terus ngeliatin kamu. (namanya juga ngerayu melek siapa yang makan permen siapa) hehe


Terimakasih sudah mengunjungi web kami

loading...