loading...

Wednesday, 15 March 2017

Kekuatan tinggi, Jaringan Nirkabel D-Link DIR-619L

loading...
loading...

Router Wi-Fi DIR-619L buatan D-Link ini memang muncul dengan tidak banyak suguhan fitur tercanggih sekarang ini. DIR-619L cuma menyuguhkan fungsi dasar sebuah router Wi-Fi draft N yang kecepatannya sampai 300 Mbps di pita frekuensi tunggal 2,4 GHz.walau sederhana, DIR-619L adalah diantara lini perangkat router cloud buatan D-Link yang mengadakan fungsi kemudahan pengoperasian router dari jarak jauh lewat perangkat mobile.

D-Link DIR-619L

Rancang bangun berbahankan plastik yang dibalut warna hitam, tentunya tidak tampil sangat cantik, tetapi lapisan mengkilap di sisi atasnya bakal kasih kesan elegan. Deretan lampu indikator terdapat di atas bakal membuat mudah terlihat khususnya kalau Anda tempelkan di dinding. 3 antena 5 dBi di sisi belakang memperlihatkan kekuatan sinyal tinggi dan jangkauan luas. Di wilayah yang sama ada juga tombol WPS, reset, empat port LAN 10/100 Mbps, dan satu port WAN. DIR-619L tak ditambahkan port USB denga begitu Anda tidak dapat berbagi data dengan langsung dari perangkat USB. Muncul dengan dibekali tombol WPS, proses koneksi ke DIR-619L melaju dengan gampang dan cepat. Pengoperasian DIR-619L dapat dikerjakan lewat antarmuka web khas D-Link yang warananya hitam dan oranye yang intuitif untuk dijelajahi. DIR-619L mengadakan 5 mode nirkabel yaitu Wireless Router, Access Point, WDS Only, WDS+AP, WDS+AP+Router. Mode WDS membuat anda dapat mengkoneksikan perangkat Access Point (AP) dengan tidak harus memakai kabel dalam memperluas jaringan nirkabel.

DIR-619L mengadakan fitur Parental Control yang berguna untuk memblokir atau membolehkan sampai sepuluh situs web pilihan Anda. Ada pula fitur Schedule yang terkoneksi ke fitur Parental Control dan MAC Filtering untuk atur jadwal konektivitas perangkat yang terkoneksi. Ada pula kontrol lalu lintas data menurut alamat IP. Sebagai perangkat cloud, DIR-619L dapat diakses lewat aplikasi mobile mydlink Lite untuk mendapatkan notifikasi, peringatan intrusi nirkabel, memperlihatkan daftar pengguna yang online dari manapun.

DIR-619L menyajikan performa bagus dengan meraih 73 Mbps (9,6 MB/detik) dan 48 Mbps (6,3 MB/detik) kontinu untuk kecepatan download dan upload di uji LAN Speed Test. Dalam uji penyalikan file RAR 1 GB, DIR-619L merampungkan dengan tempo 2 menit 28 detik untuk unduh (6,9 MB/detik) dan 5 menit 21 detik untuk unggah (3,2 MB/detik).

Sebagai router WiFi N single-band, D-Link DIR-619L bisa mengoperasikan tugasnya dengan bagus. Fitur pengaturan jaringan yang diadakannya pun cukup komprehensif. Ketersediaan akses jarak jauh untuk pantau DIR-819L juga merupakan nilai tambah untuk penuhi kebutuhan konektivitas nirkabel setiap saat.


EmoticonEmoticon

loading...